Sabtu, 15 Oktober 2011

Oke, kali ini Uoza kembali dengan preview match antara Chievo Verona vs Juventus pastinya. Pertandingan yang akan berlangsung di stadion Marc Antonio Bentegodi dipastikan akan menjadi pertandingan penting bagi Juventus. Ini disebabkan Chievo memiliki rekor bagus setiap kali bertemu dengan tim capolista, seperti Napoli dan Genoa. Selain itu, Chievo juga memiliki rekor yang cukup bagus ketika melawan Juventus, baik di kandang maupun di tandang.
Namun, hal ini tentu tidak akan membuat gentar pasukan Antonio Conte. Berbekal rekor belum terkalahkan, para punggawa Juventus mempunyai modal besar untuk menghadapi Chievo. Ditambah lagi skuad utama Juventus tidak ada yang absen baik cedera maupun akumulasi kartu. Bermain di kandang lawan Conte kemungkinan besar akan turun bermain dengan formasi yang sama ketika mengalahkan AC Milan, 4-1-4-1. Mengandalkan Pirlo sebagai pengatur ritme permainan, dipastikan Juventus akan mencoba bermain menyerang dan mereguk tiga poin dari Chievo. Sedangkan Chievo tentu tidak mau kehilangan muka di kandang sendiri. Mereka akan membuktikan diri sebagai pembunuh para capolista.

PERKIRAAN FORMASI:

CHIEVO (4-4-2) : (GK) SORRENTINO, (DF) CESAR, MORERO, JOKIC, SARDO, (MF) RIGONI, SAMMARCO, MOSCARDELLI, BRADLEY, (FW) PALOSCHI, PELLISSIER

JUVENTUS (4-1-4-1) : (GK) BUFFON, (DF) CHIELLINI, BONUCCI, BARZAGLI, LISCHTEINER, (DMF) MARCHISIO/PAZIENZA, (MF) PIRLO, VIDAL, KRASIC/GIACHERINNI, PEPE/ELIA, (FW) VUCINIC/DEL PIERO.

POSSESION BALL : CHIEVO (45) - JUVENTUS (55)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar